Warung Bebas TV Streaming

    Rabu, 15 Februari 2012

    Tony: Ditempatkan Dimanapun Saya Siap!

    Pemain serba bisa Persib Bandung, Tony Sucipto bereaksi santai atas pemberitaan yang menyatakan dirinya akan diproyeksikan sebagai pengganti Maman Abdurahman sebagai bek tengah. Pada dasarnya, bekas pemain Sriwijaya FC ini menyatakan kesiapannya ditempatkan di posisi manapun.
    Kendati berita mengenai kemungkinan dirinya akan diplot untuk menggantikan peran Maman di lini pertahanan, Tony mengaku belum mendapat kepastian dari coach Drago Mamic mengenai hal itu. Tony yakin pelatih memiliki pertimbangan matang untuk menempatkan pemain yang paling cocok di posisi itu.
    “Belum, belum tau. Sampai saat ini belum tau. Karena sampai saat ini masih latihan biasa. Pas hari H-nya baru, siapa yang paling siap dia yang main di posisi itu. Ya kalau dipilih saya ga ada masalah,” ujar Tony.
    Pemilik nomor punggung 16 ini mengaku tidak bermasalah ditempatkan di posisi manapun. Terlebih Tony pernah memiliki pengalaman berperan sebagai bek tengah ketika berkostum tim nasional Indonesia.
    “Ya ga ada masalah sih, main di lini belakang. Lini belakang, tengah, depan ga ada masalah buat saya. Sebelumnya juga pernah jadi bek tengah. Ditempatkan dimanapun saya siap!” tegas pemain yang baru menginjak usia 26 tahun pada 12 Februari kemarin.



    http://www.persibholic.com/photo/galeri/2011/12/Adam_Tony.jpg

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar