Warung Bebas TV Streaming

    Rabu, 15 Februari 2012

    mencari lahan untuk latihan persib yang mewah

    Wacana untuk membuat semacam komplek latihan untuk Persib tampaknya akan segera terwujud. Komisaris sekaligus juru bicara PT PBB, Kuswara S Taryono menyatakan bahwa saat ini pihaknya sedang mencari lahan untuk tempat yang nantinya akan didirikan pusat latihan tim, mess pemain dan tempat pertemuan.
    Kuswara mengungkapkan bahwa PT PBB sudah merancang konsep yang cocok dengan Persib. Rencananya juga sudah dimatangkan. Bahkan saat ini mereka sedang mencari lokasi yang cocok untuk komplek latihan Maman Abdurahman dkk. Jika sudah ada lokasi yang dinilai cocok, Kuswara berjanji PT PBB akan segera mengabarkannya.
    “Kita punya keinginan membuat semacam home base. Disitu nantinya ada mes, tempat latihan, tempat meeting. Nah ini juga kita lagi survei ke beberapa tempat. ini obsesi yang mudah2an bisa terwujud,” ungkap Kuswara S Taryono pagi ini di stadion Siliwangi.
    Selain itu, PT PBB juga merencanakan di komplek tersebut dibangun sebuah museum Persib. “kita juga ingin nanti ada museum persib. Ada sisi sejarahnya. Makanya kan kita juga kadang ada komunikasi dengan bobotoh, para mantan, terus para pendiri terdahulu,” lanjutnya.
    Tidak lupa PT PBB juga sedang membuat konsep akademi untuk para pemain muda yang berkeinginan untuk menjadi pemain Persib. Kuswara menuturkan, pihaknya sudah menunjuk beberapa orang ahli dalam satu tim untuk merancang akademi ini.
    “Jadi kita sudah buat tim khusus untuk merancang ini. Persib ke depan bukan hanya melulu soal kompetisinya saja, tapi menyangkut juga pembinaan. Untuk usia dini dan sebagainya. Nah ini nanti kita juga akan sinergikan dengan beberapa yang sudah ada. Kan di beberapa tempat juga sudah ada, nanti ada komunikasi lah,” sebut Kuswara.
    Memang, lanjut Kuswara, untuk mewujudkan obsesi-obsesi ini, diperlukan sebuah konsolidasi atau diskusi dengan pihak-pihak yang terkait dengan Persib seperti tim, bobotoh dan para mantan pemain. Makanya sebisa mungkin PT PBB terus melakukan tukar pikiran.
    “Uniknya di Persib kan dinamikanya seperti itu. kita ingin itu menjadi sebuah kekuatan, sebuah atmosfer. karena kemajuan bola itu ga ujug2 jadi. perlu semua lini,” katanya.


    http://2.bp.blogspot.com/_L0hiJpJtazM/TRnqQNOoHDI/AAAAAAAAAMY/MORbeLuYAvw/s1600/stadion6.jpg

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar